Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat dan Mudah Isi Saldo Facebook Ads

Pada kesempatan ini kita akan memberikan atau lebih tepatnya akan membuatkan sebuah tutorial, bagaimana caranya mengisi saldo atau transfer uang ke Facebook untuk memulai membuat sebuah iklan di Facebook. Sebelumnya sudah belajar sebuah tutorial tentang bagaimana memasang tombol WA di blog.

 



Ini khusus buat kalian yang sudah paham arti dari iklan Facebook yakni CTW dan PPE itu, nanti kedepannya atau nanti ketika membuat iklan di Facebook ads akan menjadi bingung. Apa nih yang di maksud dengan PPE dan apa nih yang di maksud dengan CTW. Maka dari itu sebaiknya pelajari dulu penjelasan tentang CTW dan PPE.

Sebelum memulai transfer untuk membuat sebuah iklan di facebook ads, tentunya kita harus mempunyai rekening dari Bank Permata, jika tidak ingin kena biaya transfer. Biasanya kan kalau sesama bank tidak akan kena biaya transfer. Karena untuk transfer ke rekening, facebook hanya menggunakan Bank Permata.

Namun tak perlu risau sekarang ada ATM bersama, jadi bagi yang mempunyai logo ATM bersama di kartu ATMnya, itu bisa di gunakan untuk mengisi saldo di facebook ads.

Cara Mengisi Saldo Akun Facebook Ads

1. Silahkan  login ke akun Facebook terlebih dahulu. Ini bisa berupa alamat email dan nomor telepon.

2. Jika sudah masuk silahkan masuk ke link https://www.facebook.com/adsmanager. Nanti tampilannya akan seperti ini sobat

3. Itu adalah facebook punya saya yang sudah di gunakan untuk beriklan di facebook ads. Tapi saldonya belum saya isi lagi, jadi ada tampilan seperti itu.

Silahkan klik icon garis tiga yang ada di pojok kiri atas, lalu pilih Metode Penagihan & Pembayaran

Lihat gambarnya di bawah ini

4. Silahkan pilih Tambahkan Uang

5. Jika ada kartu kredit, silahkan pilih tipe kartu kredit. Jika tidak punya kartu kredit silakan pilih ATM Bersama. Lalu klik Lanjutkan.


6. Tentukan berapa saldo yang ingin diisi. Bisa jumlah minimal, sekitar Rp 350.000.

Harap di perhatikan : Gunakan angka acak di bagian belakang angka nominal. Misal sobat mengisi saldo sebesar Rp. 20.000. Isilah dengan angka misal Rp. 24.321. Ini bertujuan untuk agar saldo masuk dengan cepat

Jika sudah mengisi angka saldo, silahkan klik Tinjau Pembayaran

7. Klik lakukan pembayaran

8. Klik Lanjutkan


9. Nanti akan muncul tab baru yang tampilannya persis seperti ini


Pada nomor 1 itu adalah nomor rekening yang harus kita transfer.

Pada nomor 2 itu adalah nominal yang harus kita transfer.

Harap simpan dan catat kedua nomor tersebut.

10. Scrool ke bawah dan pilih Back to Merchant

11. Klik OKE

Kalau tidak mempunyai rekening Bank Permata biasanya harus menggunakan kode bank. Jika tidak tahu kode bank, silahkan cari Daftar Komplit Transfer Kode Bank Di Seluruh Indonesia. Banyak di internet.

Selanjutnya tinggal tunggu saja sekitar kurang lebih 20 menit. Namun sering juga dalam waktu 10 menit saldo sudah masuk.

Itulah artikel mengenai Cara Cepat dan Mudah isi Saldo Akun Facebook Ads. Mudah-mudahan artikelnya bermanfaat. Terima kasih


Post a Comment for "Cara Cepat dan Mudah Isi Saldo Facebook Ads"