Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapat Banyak Teman Facebook Dengan 1 Klik Konfirmasi Massal

Mempunyai sebuah akun facebook yang banyak add tentunya sangat senang ya sobat? biasanya lebih dominan banyak add itu adalah akun facebook cewek. Namun dulu juga saya punya akun facebook yang sangat ramai sekali di add oleh akun cewek. Tiap harinya mungkin sampai 40 akun yang add saya. Tapi ketika saya ganti akun, malah sebaliknya sepi banget yang add.

Jika akun facebook sobat banyak yang add pastinya sobat ingin segera mengkonfirmasi mereka yang add akun sobat. Tapi jika yang add sedikit mungkin tidak masalah untuk konfirmasi secara manual. Bagaimana jika menkonfirmasinya hingga sampai 200 teman secara manual? pastinya capek dan sangat membosankan sobat.

Maka dari itu di tutorial kali ini saya akan membagikan sebuah trik konfirmasi teman dengan script. Dimana nanti sobat bisa sekaligus mengkonfirmasi pertemanan di facebook sobat sampai puluhan bahkan sampai ratusan dalam satu kali klik.

Langkah-langkah Dapat Banyak Teman Facebook

Berbicara soal konfirmasi teman di facebook, kali ini saya akan berbagi trik cara konfirmasi ribuan teman di facebook dalam satu klik. Bisa di sebut juga sebagai auto confirm. Silahkan sobat ikuti tutorialnya di bawah ini.

1. Silahkan sobat copy dulu scriptnya di bawah ini

javascript:for( i = 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);

2. Jika script sudah di simpan, silahkan sobat masuk ke akun facebook sobat.

3. Silahkan sobat masuk ke link berikut https://www.facebook.com/reqs.php

3. Setelah berhasil masuk ke link tersebut, silahkan sobat tekan F12 pada keyboard sobat, lalu pilih Console.

Jika muncul peringatan seperti pada gambar di atas, abaikan saja.

4. Copy script yang sudah di atas tadi, lalu paste di area bagian bawah tulisan Berhenti.

5. Jika sudah di pastekan langsung tekan ENTER pada keyboard. Maka secara otomatis teman yang add akun sobat langsung terkonfirmasi dalam satu klik.

Ya sampai tahap ini sobat sudah berhasil konfirmasi otomatis permintaan pertemanan facebook dalam satu klik. Baiklah silahkan di coba sobat, dan terima kasih


3 comments for "Cara Dapat Banyak Teman Facebook Dengan 1 Klik Konfirmasi Massal"

  1. Terima kasih kak tips nya, kebetulan lagi cari cara untuk ngeconfirm akun fb yg nge add akun saya. Jangan lupa mampir juga ke website kampus kami ya kak https://walisongo.ac.id/

    ReplyDelete